Masa muda para personil Muse

Matt, Christopher, dan Dominic adalah teman masa kecil yang berasal dari Teignmouth, Devon. Bagi Matt, Teignmouth bukan merupakan kota yang baik untuk ditinggali, ia pernah menjelaskan: "Satu-satunya waktu kota menjadi hidup adalah selama musim panas ketika Teignmouth berubah menjadi sebuah tempat liburan bagi orang orang London. Ketika musim panas berakhir mereka pergi dan membawa semua kehidupan mereka. Aku merasa terjebak di sana. Teman-temanku banyak yang berpindah ke narkoba atau musik, tapi aku beralih ke pilihan yang kedua dan akhirnya aku belajar bagaimana untuk bermain. Jika bukan karena band ini, saya mungkin akan terjebak dalam obat obatan terlarang. "

Ketiga anggota band ini tidak berasal dari Teignmouth, tetapi dari kota-kota Inggris lainnya. Matt lahir di Cambridge pada 9 Juni 1978, anak dari George Bellamy, gitaris grup rock tahun 1960-an dari Inggris, The Tornados, yang merupakan band Inggris pertama yang berhasil menjadi hits nomor 1 di Amerika Serikat, dan Marilyn James. Mereka kemudian pindah ke Teignmouth ketika Matt berusia 10 tahun.

Ketika Matt berusia 14, orang tuanya bercerai. "Tidak apa-apa di rumah, kami adalah orang orang kelas menengah, kami punya uang," kata Matt

"Yah sampai usia 14.. Saya pikir saya hampir punya semua hal yang saya inginkan sampai usia 14. Kemudian, segalanya berubah, orang tua saya bercerai , dan aku pergi untuk tinggal bersama nenekku. Aku punya kakak yang lebih tua dariku, yang sebenarnya saudara tiri dari pernikahan ayah saya yang sebelumnya, dan juga seorang adik laki laki. Sampai usia 14, musik adalah bagian dari kehidupan saya karena itu adalah bagian dari lingkaran keluarga saya: ayah saya seorang musisi, ia punya sebuah band, dll. Tapi hanya ketika saya pindah dan hidup dengan kakek nenek saya, barulah saya mulai bermain musik sendiri. Itu seperti kebutuhan untuk saya. "

Matt tinggal bersama neneknya, yang membantunya menemukan musik yang ia butuhkan. Ia bermain piano sejak ia berusia 6 tahun, tapi dengan tidak adanya orang tuanya, ia berbalik arah kepada instrumen gitar. Orang tuanya dan kakaknya bermain dengan Papan Ouija untuk menghubungi orang mati, yang ia temukan ketika ia sedang mondar mandir di bawah tangga. Minatnya pada Papan Ouija menjadi lebih besar pada saat perceraian orangtuanya.

"Sangat menarik, pergi ke sekolah dan memberitahu anak-anak berusia 10 tahun tentang semua itu, karena mereka merasa itu cukup menakutkan dan aku cukup terkesan bahwa aku pernah melakukan hal yang menakutkan untuk orang lain tapi itu tidak bagiku."

Tetapi keyakinannya berubah setelah satu hantu yang ia hubungi meramalkan Perang Teluk pertama setahun sebelum perang itu benar benar terjadi.

"Keyakinan saya pada semuanya berubah. Saya jadi yakin bahwa kita sebenarnya menghubungi sesuatu di alam bawah sadar kita. Itu mungkin lebih realistis daripada berpikir Anda sedang menghubungi orang yang sudah mati."

Chris lahir di Rotherham, Yorkshire, pada tanggal 2 Desember 1978. Keluarganya pindah ke Teignmouth saat ia berusia 11 tahun. Ibunya sering membeli rekaman secara teratur, yang telah mempengaruhi Chris untuk belajar bermain gitar. Kemudian, ia bermain drum untuk sebuah band post-punk. Dia akhirnyamelepaskan drum untuk bermain bass bersama Matt dan Dom.

Dom lahir pada tanggal 7 Desember 1977 di Stockport, Inggris. Ketika ia berusia 8 tahun, keluarganya pindah ke Teignmouth. Ia belajar untuk bermain drum pada usia sekitar 11 tahun, ketika ia terinspirasi oleh band jazz yang tampil di sekolahnya.



Baca Juga:

blogger yang menyikapi dingin dengan segala perubahan dunia. bergerak hanya karena ada sesuatu yang dia minati

Hot topik lainnya

2 Tanggapan untuk "Masa muda para personil Muse"

Scroll to top