placebo keluarkan album baru pada 2012





tidak kalah dengan muse bersiap siap lah buat kalian, fans placebo, Karena setelah sekian lama, band rock asal Inggris yang melantunkan lagu ‘Song To Say Goodbye’ ini rencananya akan menggarap album baru pada 2012 mendatang.
Band yang digawangi oleh Brian Molko, Stefan Olsdal, dan Steve Forrest ini memang membutuhkan istirahat setelah melakukan beberapa tur keliling dunia. Khususnya Olsdal, ia merasa jika dirinya butuh sedikit masa pemulihan setelah dua tahun mengadakan tur untuk album tersebut.
“Saya tahu bahwa kami mengalami kesulitan jika langsung kembali memegang alat musik lagi setelah tur selesai, karena kami pernah melakukannya setiap malam. Ketika kami kembali ke rumah, rasanya sangat senang mendengar suara yang bagus, bersih dan suara akustik,” ungkap Olsdal seperti dilansir Billboard.
Tapi mereka mengaku sudah menulis beberapa materi lagu yang akan ditampilkan pada album barunya nanti. “Bentuk dan suara dari album berikutnya akan diputuskan saat kami kembali lagi bersama-sama,” tambah Olsdal. Palcebo memang sudah lama tak mengeluarkan album. Album terakhir Placebo berjudul ‘Battle For The Sun’ luncur pada tahun 2009 lalu.

Baca Juga:

blogger yang menyikapi dingin dengan segala perubahan dunia. bergerak hanya karena ada sesuatu yang dia minati

Hot topik lainnya

Belum ada tanggapan untuk "placebo keluarkan album baru pada 2012"

Posting Komentar

Scroll to top