Persib Bandung Lebih Populer Ketimbang Barcelona?

Nama Barcelona, Manchester United, dan Real Madrid, memang sangat besar di dunia sepak bola. Tiga tim tersebut bisa disebut yang terbaik di dunia. Namun siapa sangka nama Persib Bandung lah yang lebih populer ketimbang klub-klub besar Eropa lainnya.







Pada sebuah situs voting ternama, The Top Tens, Persib Bandung berada di peringkat teratas diikuti oleh Barcelona, Manchester United, dan Real Madrid. Di bawah itu masih terdapat klub-klub besar lainnya, seperti Chelsea, AC Milan, dan Bayern Muenchen.

“Persib bukan hanya sekadar klub sepak bola, tetapi telah menjadi kehidupan bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung. Dari kakek hingga anak kecil mendukung Persib dengan sepenuh hati,” ungkap salah satu voter.

Beberapa fans dari klub dunia pun heran mengapa Persib Bandung bisa berada di atas klub idaman mereka dengan voting mencapai 2000 lebih.

“Barcelona adalah tim terbaik dunia dan saya baru kali ini mendengar tim dengan nama Persib,” tutur fans Barca.

“Real Madrid lah yang terbaik. Sangat tidak adil tim ini berada pada peringkat keempat. Saya tak pernah mendengar nama Persib sebelumnya,” diteruskan fans El Real.

Barcelona hanya mendapat suara sekitar 500 sedangkan Real Madrid menembus angka 400.

SUMBER

Baca Juga:

blogger yang menyikapi dingin dengan segala perubahan dunia. bergerak hanya karena ada sesuatu yang dia minati

Hot topik lainnya

Belum ada tanggapan untuk "Persib Bandung Lebih Populer Ketimbang Barcelona?"

Posting Komentar

Scroll to top