2015 Ini Di Kabarkan Muse Rilis Album Baru - Fans Muse Bergembiralah



Setelah merilis Live At Rome Olympic Stadium, Muse kini bersiap menggarap album baru. Tapi fans harus sedikit bersabar. Album baru Muse nggak akan dirilis dalam waktu dekat.
"Sebenarnya saya telah menulis beberapa lagu yang bagus," katanya kepada Triple J. "Kami belum punya kesempatan untuk membawakannya. Kita akan rehat tahun depan selama beberapa bulan dan kemudian kita akan masuk studio. Jika semuanya berjalan dengan baik, album baru bisa dirilis awal 2015 atau akhir 2015. Natal 2014 mungkin kami merilis single baru."
Muse juga belum bisa memprediksi apakah albumnya bakal full rock atau disisipkan musik eksperimental seperti biasanya.
"Pertama, meskipun niat kami membuat album rock, selalu sulit untuk memprediksi apa yang terjadi ketika Anda di studio. Tapi kami merasa bahwa kami telah menjelajahi begitu banyak pilihan pada beberapa album terakhir dan kini waktunya pas untuk kembali ke apa yang kita anggap terbaik, tapi seperti saya katakan, apa pun bisa terjadi di studio," ujar sang bassis, Chris Wolstenholme kepada NME.

Baca Juga:

blogger yang menyikapi dingin dengan segala perubahan dunia. bergerak hanya karena ada sesuatu yang dia minati

Hot topik lainnya

1 Tanggapan untuk "2015 Ini Di Kabarkan Muse Rilis Album Baru - Fans Muse Bergembiralah"

  1. Halo semua nama saya Lewis, berkat orang besar dari semua orang dia adalah manusia terbesar yang pernah saya lihat sejak saya datang ke dunia ini saya frustrasi tapi satu hari yang baik saya hanya mengatakan biarkan aku pergi ke internet sehingga saya datang di pekerjaan yang baik dari orang besar ini besar Dr. Malaikat jadi saya menghubungi dia untuk dia untuk membantu saya membawa kembali mantan kekasih dan dia berkata apakah ini masalah Anda dan saya mengatakan ya maka dia mengatakan kepada saya untuk membebaskan diri sendiri bahwa itu hanya akan membawanya 3 hari untuk membawa kembali setelah saya memberinya semua yang diperlukan saya menunggu sampai 3 hari datang dan hari setia saya melihat beberapa mengetuk pintu saya yang tidak saya temukan, mantan kekasih dia mulai memohon maaf yang bagaimana saya punya saya ex kembali melalui Dr. Malaikat besar, saya saran Anda untuk menghubungi dia dalam setiap jenis masalah seperti:

    1) jika Anda ingin mantan kekasih Anda kembali
    2) Anda ingin menjadi kaya
    3) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk
    4) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya
    5) perawatan herbal
    6) Bantuan keuangan
    7) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    8) anda telah scammed dan Anda ingin kembali uang Anda hilang

    Dan masalah lain yang Anda temui dalam kehidupan Anda.
    Hubungi Dr Malaikat melalui: theangelsofsolution@outlook.com

    BalasHapus

Scroll to top