Cara Membuat Sang Pria Cemburu


 TIDAK hanya pria yang bisa membuat wanita cemburu saat ia berbicara dengan wanita lain. Wanita juga bisa. Setiap kali wanita melakukan salah satu dari hal-hal di bawah ini, kekasih Anda bisa saja langsung kebakaran jenggot meski tak mengatakannya. Berikut ini daftar hal-hal yang membuat pasangan Anda cemburu seprti dilansir dari Cosmopolitan.

Flirting dengan pria lain
Dengan melakukannya, tidak ada yang bisa membuat pria lebih kebakaran jenggot. Baginya saat itu, Anda benar-benar sangat menggoda untuk orang lain. Dan ini adalah sesuatu yang sangat mengganggunya.

Tertawa karena lelucon pria lain
Tertawa memang terjadi secara spontan. Tetapi jika Anda tertawa terhadap kelucuan pria lain, ini bisa memicu emosinya. Terutama jika humor adalah suatu kebanggaan bagi mereka. Melihat pasangat akrab dengan pria lain, siapa yang tak cemburu?

Pergi ke bar untuk girls night out
Memang tak ada salahnya pergi dengan sesama teman wanita. Masalahnya, ini akan membuka kemungkinan bagi Anda untuk dilirik oleh pria lain.

Menggilai orang terkenal
Anda tahu alasan kenapa banyak laki-laki membenci Justin Bieber atau Harry Styles? Itu karena wanita kerap bertingkah tak wajar atau berlebihan akan kekagumannya terhadap idolanya tersebut.

Memberi ‘gelar’ pada laki-laki
Ketika Andy menjadi bintang kantor, dan Anda menyebut namanya di depan kekasih dengan kesan yang bagus, akan sangat cukup membuat pacar untuk mendatangi kantor Anda.

Mengirim pesan pada pria lain
Mengirim pesan dapat menimbulkan asmara. Chatting pakai ponsel hanyalah satu cara klasik. Hal ini akan menuntun Anda ke cara yang lebih modern, yaitu bertemu langsung.

Memiliki sahabat pria
Tidak peduli seberapa kuat atau sebagaimana ‘hanya teman’ hubungan tersebut. Pria tetaplah pria. Kecurigaan akan ‘Anda yang dianggap sebagai soulmate mereka’, akan selalu ada.

Jalan dengan mantan
Ini yang pria pikirkan ketika Anda jalan lagi dengan mantan Anda: Apakah Anda masih mencintainya?, Apa dia lebih baik dari saya?, Di mana dia, saya akan menghajarnya dan membuktikan saya pemenangnya.

Berlibur dengan teman-teman
Liburan bisa Anda gunakan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengannya. Namun Anda memilih untuk melakukannya dengan teman-teman Anda. Ia tidak akan habis pikir akan hal tersebut.

Anda mendahulukan teman-teman Anda
Ketika ia tidak menyukai salah satu dari teman Anda, dan Anda lebih memilih mereka. Meski mereka adalah teman masa kecil Anda, tetap saja, kekasih Anda tidak terima dinomerduakan.

Anda pergi ke pesta tanpanya dan mem-posting gambar di media sosial
Satu alasan yang membuatnya tak menyukai pesta adalah karena teman-teman Anda. Tidak ada yang lebih buruk dari melihat postingan seru Anda di media sosial, sementara ia hanya berdiam diri di rumah.


Anda terlalu betah bekerja
Yang ia pikirkan adalah: Apa yang Anda lakukan?, Apa Anda berselingkuh?, Apakah Anda tidak ingin keluar dan melihatnya?.

Baca Juga:

blogger yang menyikapi dingin dengan segala perubahan dunia. bergerak hanya karena ada sesuatu yang dia minati

Hot topik lainnya

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Sang Pria Cemburu "

Posting Komentar

Scroll to top