Remember #1 - Ingatan Itu Sangat Ku Nantikan




Aku raka, semua berawal di pagi yang indah ini. Ku tersenyum, berlari menuju kampus impian ku. ini adalah hari pertama ku kuliah. Ak berjanji akan kuberikan sebuah kenangan berharga di sini, menggantikan masa SMA ku, yang sesungguhnya sedikit terlupakan.

Cinta, haha berbicara tentang cinta, mungkin ini pula yang membuat langkah kaki ini sedikit lebih cepat. Ak ingin merasakan hal itu, ingin menemukan cinta. Dimana orang- orang sering berkata bahwa cinta sangat memabukan. Aku ingin berada didalam kepenatan itu.

Ahh masa sma ku, sebenrnya sangat memalukan, bahkan ak tidak ingat kapan terakhir kali ak berbicara dengan wanita. Tapi ak berjanji di kuliah ini ak akan menemukan wanita idamanku dan menyatakan perasaan ku.

WANITA VENUS
Perlahan kecepatan lari ku berkurang, ketika tersadar sebentar lagi ak akan di hentikan oleh perempatan jalan, yang mengharuskan pejalan kaki menunggu lampu itu mengatur semeraut nya keadaan di pagi hari. Memang bandung pagi ini sangat sibuk. Ku keluarkan headset andalanku, belakangan ini ak suka sekali mendengarkan cerita pagi ciptaan noah. Ak putuskan mendengarkan lagu tersebut lagi sambil menunggu kaki ini bergerak kembali.

Tunggu !!, mata ini seperti nya menangkap sesuatu.  sesuatu yang aneh. Sesuatu itu tepat di sebelah kananku, eh tepatnya seseorang,  ya dia adalah seorang wanita. Untuk sesaat ku kembalikan pandanganku ke arah layar ipod, dan seakan tidak penasaran akan hal itu, tapi rasa ingin tahu ku kembali datang dan, perlahan ku coba untuk menoleh kembali ke arahnya. Dengan mata detektif ku, kali ini ku coba melihatnya dengan teliti.

Sepertinya dia seumurku, dia 20cm dibawahku, hidungnya mancung, mata nya sayu, aku tetap bisa mengintip matanya di balik kacamata besarnya itu. dan dia mempunyai potongan rambut yang unik, rambutnya seperti jamur, tapi poninya lah yang sedikit membuat ku menyeringai, hhe dia mempunyai poni seperti yg di miliki deddy corbuzier dulu, tidak botak, Cuma poninya melengkung antar sisi dan panjang lagi di tengah. Kulitnya, kulitnya putih pucat, dan entah kenapa hawa nya sangat gelap dan kelam. Dia terlihat muram. Dan yang membuat mata ini selalu kembali ke arahnya adalah apa yang dia pakai, dia memakai dasterrrrrrr!!,  omaygad dia menggunakan daster bunga-bunga warna hitam yang sering digunakan ibuku, dia mencoba mencocokannya dengan tas gendong warna orange dan sepatu sneaker warna putih. Terjawab sudah rasa ingin tahu ku. Dia wanita yang aneh, benar-benar aneh,. Ahh Ibunya pasti sudah menyerah tentang bagaimana menasihati dia dalam berpakaian.

Sekitar 2 menit terdiam di ujung jalan, akhir nya pejalan kaki di berikan kesempatan untuk mengejar waktunya kembali ke berbagai tujuan. Lampu itu memperbolehkan kita berjalan, berlari menyebrangi hiruk pikuk kendaraan.

Tidak lama ku melangkah, wanita itu mendahului ku, entah apa yang membuat nya tergesa-gesa, tapi itu semakin membuatku melihat dengan jelas sosok  wanita tersebut dari belakang dan pakaian yang ia gunakan,. Ternyata Tidak salah mata ku ini, dia benar – benar menggunakan daster untuk berpergian.


SEBENTAR………
Tidak asing, wanita ini tidak asing, sepertinya ak pernah melihat wanita itu. Ku hentikan langkah kaki ku kembali tepat ditengah penyebrangan jalan, orang-orang yang hampir menabrakku melihat kearah ku dengan tatapan sinis, mereka sepertinya kesal karena langkah nya terhenti dan terhalangi karena ulahku. Seakan tidak peduli, Yang kulakukan hanyalah memejamkan mata dan berusaha keras mengingat, siapa sosok wanita itu dan dimana aku pernah bertemu dengan nya.

Ya Dugaan ak tidak salah, aku pernah bertemu dengan nya di toko swalayan sekitar rumah. Pada saat itu, ak pergi membeli makanan dan Nampak nya dia sedang membeli makanan juga, tapi Entah lah yang aku ingat, dia seperti kebingungan sedang memilih suatu barang di toko tersebut.  Apa dia tinggal di dekat rumah ku? Ehmm sepertinya begitu. Oh iya satu hal lagi yang aku ingat, pada saat itu dia memakai daster juga seperti apa yang dia kenakan hari ini. ~ohh my~……. tapi Ah sudah lah, semoga wanita itu tidak merubah, hari baik ku ini. Lariiiiiiii menuju kampus, semangat!!!!
Baca juga: Remember #2 - Ini Seperti Awal


Baca Juga:

blogger yang menyikapi dingin dengan segala perubahan dunia. bergerak hanya karena ada sesuatu yang dia minati

Hot topik lainnya

Belum ada tanggapan untuk "Remember #1 - Ingatan Itu Sangat Ku Nantikan"

Posting Komentar

Scroll to top