Makna dari sebuah lagu uprising (muse)



Ok,, sekarang kita akan mencari semua hal tentang lagu Uprising, yaitu single pertama Muse dalam album The Resistance..
Langsung saja, Uprising menurut bahasa adalah persamaan kata dari PEMBERONTAKAN..
jadi,, tidak menutup kemungkinan bahwa makna adari lagu ini adalah pemberontakan,
ok guys,, setelah mengulik judul lagu kita langsung saja ke lirik lagunya.
Nah,, jadi kalian semua sudah mendengarkannya bahwa ada beberapa artikel yang mengatakan bahwa MUSE membuat lagi lagu tentang politik. Saat ini, saya pikir ini adalah lagu untuk melawan sesuatu yang disebut "New World Order" tapi saya juga berpikir bahwa lagu ini juga terinspirasi oleh George Orwells 1984.

Interchanging mind control
Come let the revolution take its toll
If you could flick the switch and open your third eye
You'd see that we should never be afraid to die

dan

Rise up and take the power back
It's time the fat cats had a heart attack
You know that their time's coming to an end
We have to unify and watch our flag ascend


Ada sebuah konspirasi dan sebuah perbincangan dibalik sebuah 'fat cats' menjadi 'power behind the throne' So,, harus saya katakan... Ada sebuah kumpulan orang-orang yang secara diam-diam korupsi besar-besaran, gelap, terhormat, dan kaya raya dibalik sebuah pemerintahan negara yang dapat mengendalikan rakyat melalui pesan tersembunyi (seperti dalam simbol di uang amerika) melalui media, politik, ekonomi, dan melalui sebuah propaganda. Mereka menargetkan untuk menjadi yang terkuat diantara orang banyak, mengendalikan orang, dan tidak memberikan mereka kebebasan, kekayaan, dan seterusnya. Dan nama lain dari kumpulan orang-orang ini adalah 'The New World Order'. Para oemimpin politik hanyalah boneka (seperti dalam gambar) dalam sebuah permainan perjuangan kekuatan politik. Banyak dalam orang-orang ini tergabung dalam sebuah perkumpulan sosial seperti Freemasons, Illuminati dsb.
Yah,, itu adalah sebuah interpretasi yang dapat saya buat dari potongan lirik di atas. Saya juga berpikir bahwa lirik itu menganjurkan kita untuk bersatu dan beridiri melawan mereka dan sebuah perang yang tidak diketahui yangs edang berlangsung di pemerintahan negara demi kekuatan/kekayaan (bersatulah & berdiri dibawah bendera yang sama). itu seperti 'fat cats' yang siap untuk membuang dirinya sendiri karena mereka tahu ada sebuah kesadaran atas apa yang mereka perbuat (heart attack as they know their time is coming to an end & they're wanting the truth 'confined') ...
Yah,, dan seperti yang saya katakan, lirik ini lebih mirip pada makna diatas daripada komunisme atau penyiksaan binatang XD.

Masih berbicara tentang lirik lagu ini, mari kita lihat makna dari sebuah potongan lirik dibawah ini..
They will not force us !
They will stop degrading us !
They will not control us !
We will be victorious !

Ya, arti dari potongan lirik diatas artinya adalah sebuah sinyal perlawanan dari kita untuk melawan "THE NEW WORLD ORDER"  Mereka tidak akan melawan kita, Mereka akan berhenti merendahkan kita, mereka tidak akan mengendalikan kita, Kita akan jadi pemenang.
Satu hal yang membuat saya sedikit tersenyum, semua kata memakai kata akan (will), yang artinya perlawanan ini baru atau bahkan belum dilaksanakan.

Ok,, sekarang kita akan membahas tentang video klip-nya.
MEMUKUL TV
Matt di video klip Uprising, menghancurkan Televisi, menunjukkan ketidakpercayaanya pada tayangan Media yang menyesatkan publik ..
http://img256.imageshack.us/img256/1640/80645899.gif
Contoh siaran televisi yang menyesatkan masyarakat adalah siaran FOX NEWS,, siaran dari salah satu channel ini isinya adalah sampah atau bualan belaka.

Lalu sekarang kita akan membahas tentang konser MUSE saat membawakan lagu ini..
KODE TANGAN SAAT LIVE
Matt suka bikin tanda V ini di matanya dan gerakan aneh ini selalu dilakukan saat lirik "They will Not Control us!" 

yang Matt Maksud yaitu :

Pola jari V di mata ini sebenarnya sudah sering dilakukan oleh seorang artis perempuan yang kontroversi dan sudah jadi semacam trademark dia, kalian tahu siapa? ya LADY GAGA, yang sudah terang-terangan menjadi budak Illuminati dengan simbolisme okultisme di tiap video klipnya.


Kode tangan kedua, Matt memberikan jari metal ke arah penonton, dan anehnya lagi ini juga dilakukan saat lagu Uprising dan di bagian lirik "They will Not Control US", ini bukan sembarang jari metal, kalau kalian ada yang pernah baca tentang "Kode Jari Rahasia Para Elite, Asal Mula jari Metal" pasti mengerti kalau simbol jari metal ini sering dipakai oleh elit penguasa.


Kode jari para elite:

� AP

Jadi pesan yang disampaikan kira-kira seperti ini  "mereka (para elit penguasa / Illuminati) tidak akan bisa mengendalikan kita".


Baca Juga:

blogger yang menyikapi dingin dengan segala perubahan dunia. bergerak hanya karena ada sesuatu yang dia minati

Hot topik lainnya

Belum ada tanggapan untuk "Makna dari sebuah lagu uprising (muse)"

Posting Komentar

Scroll to top